Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa di Cas / Charger Setelah Flashing

Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa di Cas / Charger Setelah di Flash – Flashing biasanya dilakukan ketika android bootloop. Setelah melakukan flash maka android akan normal seperti biasa. Tapi apa jadinya ketika setelah melakukan flashing hp android jadi tidak bisa di cas atau di charger. Hal ini saya alami sendiri ketika melakukan flash pada Asus Zenfone C Z007 yang bootloop.

Saya mengira konektor chargernya yang rusak tapi ternyata yang bermasalah adalah ROM yang digunakan untuk flashing. Saya melakukan flashing pada hp Asus Zenfone C Z007 menggunakan Asus Flashtool dan ROMĀ WW-ZC451CG-4.11.40.55-rel-user-20150125-184047.

asus zenfone tidak bisa di cas setelah flashing

Setelah tahu sumber masalahnya ternyata sangat sepele agar Asus Zenfone C Z007 bisa di cas seperti biasa kamu hanya perlu melalukan update OS setelah melakukan flashing. Dibawah adalah cara update OS Asus Zenfone C Z007.

Mengatasi Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa di Cas / Charger (Update OS)

  • Pastikan hp Asus Zenfone C Z007 terhubung dengan internet
  • Masuk Pengaturan / Setting
  • Gulir kebawah lalu pilih System Updates
  • Kamu akan disuruh download file pembaruan sistem klik Yes saja
  • Tunggu proses downloadnya sampai selesai maka hp Asus Zenfone C Z007 akan restart otomatis
  • Setelah hp Asus Zenfone C Z007 menyala seperti biasa silahkan kamu cas

Baca Juga : Cara Flash Asus Zenfone C Z007 Tested 100%

Jika konektornya memang tidak rusak seharusnya hp Asus Zenfone C Z007 sudah bisa di cas seperti biasa. Itulah sedikit tips yang bisa saya bagikan tentang Cara Mengatasi Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Jangan lupa untuk membagikan tutorial ini dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.