Cara Aktivasi Windows 10 Semua Versi Permanent

Aktivasi Windows 10 Semua Versi Permanent – Versi dari windows yang paling baru saat ini adalah windows 10. Banyak dari pengguna laptop atau komputer beralih menggunakan windows 10. Hanya sekedar ingin mencoba versi terbaru windows ataupun menggunakanya secara tetap.

Mengganti windows berarti harus melakukan aktivasi terhadap windows yang baru. Aktivasi windows bisa dilakukan dengan beberapa cara, antara lain menggunakan Poduct Key (lisensi resmi), Crack atau Activator. Windows 10 bisa kalian dapatkan dari internet. Banyak situs – situs download yang menyediakan windows 10 mulai dari pro, home, enterprise dan lain -lain.

cara aktivasi windows 10 permanen terbaru

Jika kalian membeli windows 10 yang asli mungkin tidak bingung untuk melakukan aktivasi. Karena sudah diberi Product Key untuk mengaktifkanya, biasanya berbentuk kaset. Namun berbeda lagi dengan windows yang kalian dapatkan dari internet, windows berupa file ISO. Tidak hanya windows 10 saja, semua versi windows yang kalian dapatkan dari internet juga berbentuk file ISO.

Banyak pengguna laptop atau komputer setelah mengganti windowsnya dengan windows 10 merasakan perbedaan yang sangat besar dari versi windows sebelumnya. Karena windows 10 sangat ringan dan cocok untuk untuk gaming. Tidak hanya untuk gaming saja, banyak fitur lain yang bisa kalian dapatkan dari windows 10.

Fitur Windows 10

  1. Storage Sense : Membersihkan windows dari file yang tidak berguna secara otomatis
  2. Atur Warna : Bebas memilih warna melalui color board
  3. Night Light : Mengurangi cahaya biru pada layar yang mempunyai efek buruk terhadap kesehatan, terutama pada malam hari
  4. Game Mode : Windows 10 akan mengerahkan seluruh kemampuan PC untuk keperluan gaming
  5. Compact Overlay Windows : Membuat aplikasi UWP yang bisa di jalankan secara overlay
  6. Edge : Membuat windows tidak berjalan lemot saat membuka banyak tab
  7. Screenshoot : Dapat memilih area screenshoot dengan menekan tombol Windows + Shift + S
  8. Paint 3D : Memungkinkan penggunanya menggambar 3D dengan cepat
  9. Unified Update Platform : Membuat proses update windows berjalan lebih cepat
  10. Path Registry Editor : Memudahkan pengguna yang suka mengoprek registry windows

Langsung saja menuju topik pembahasan. Untuk aktivasi windows 10 sangatlah mudah khususnya bagi yang baru mengenal laptop atau komputer. Cara yang saya jelaskan terbukti ampuh untuk aktivasi windows 10 pro secara permanent, dan sangat praktis karena tidak membutuhkan koneksi internet. Perhatikan dengan baik caranya di bawah ini.

Cara Aktivasi Windows 10 Semua Versi Permanent Terbaru

1.Download terlebih dahulu aktivator windows 10 pro, yaitu KMS Auto Lite. Untuk download silahkan klik di sini

2.Aktivator yang kalian donwload berbentuk RAR silahkan extract. Kemudian buka “KMS Auto.exe

3.Setelah terbuka klik pada Install GVLK, centang pada Forcibly dan terakhir klik pada Windows Key

cara aktivasi windows 10 permanen terbaru 2

4.Tunggu beberapa detik sampai prosesnya selesai

5.Selanjutnya klik pada Activation dan pilih Activate Windows, proses aktivasi windows akan berjalan dan tunggu sampai selesai

cara aktivasi windows 10 permanen terbaru 1

6.Langkah terakhir adalah mengecek apakah windows sudah berhasil di aktivasi, caranya masuk File Explorer klik kanan pada This PC pilih Properties

7.Proses aktivasi windows 10 sudah selesai dan berhasil

Baca Juga :
Aktivasi Windows 7 Semua Versi Permanent
Aktivasi Windows 8.1 Pro Build 9600

Jika kalian gagal aktivasi windows 10 coba Restart laptop atau komputer dan ulangi langkahnya dari awal, sangat mudah sekali bukan. Cara di atas bisa  digunakan untuk aktivasi windows 10 di laptop atau komputer teman kalian, jika windowsnya belum di aktifkan.

Itulah tutorial tentang Cara Aktivasi Windows 10 Semua Versi Permanent Terbaru. Jika bingung dan ada yang perlu di tanyakan, silahkan hubungi kami melalui komentar. Jangan klik tombol share di bawah dan terimakasih terlah mengunjungi web kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *